cara dapat pulsa gratis tanpa melalui mcent

May062014
sore . . . . . Sob baru nemuin salah satu situs yang ngasih poin yg bisa ditukerin dengan pulsa dan yg lain seperti hp andromax dan pastinya bukan mcent yg sulit bgt dpt.nya ( pendapat pribadi ) cara cukup mudah kog ,cukup daftar dan ikuti petunjuk.nya setelah daftar cukup ngumpulin poin , ngumpulin poin.nya pun menurut saya cukup mudah kog , cukup... [Baca selengkapnya]

smart settings s60v2 bahasa indonesia

April182014
pagi broh . . . . Mumpung lg nganggur kagak ada kerjaan mending sya bagi.in smart setting koleksi saya udah pd tau kan fungsinya buat apa , yg blum tau saya jlsin sdkit salah satu fungsi aplikasi ini adalah mengunci hp loe dg kode yg loe kehendaki , jd klo ada yg pnjem hp loe kagak usah khawatir kan yg... [Baca selengkapnya]

kumpulan watermark dan supershot s60v2

April142014
siang broh daripada nganggur mending saya bagi kumpulan watermark milik saya karna lg males ngetik silakan langsung di unduh kumpulan-watermarkv2.zip dan ini buat yg blum punya supershotnya supershot-s60v2.zip cara pemasangan.nya silakan buka watermark.nya di explore anda , trus ekstract file.nya di c -> nokia -> screenshot -> disini jangan lupa ganti namanya jadi watermark.mbm trus buka supershot anda pilih options -> settings -> watermark -> on mungkin... [Baca selengkapnya]

indosat normal lagi

April042014
Thumbnailsiang broh , kmren indosat lg ada gangguan , sinyal di hp saya lemah , untuk mengecek pulsa saja tdk bisa , tp skrang udah normal lg , untuk lengkapnya silakan dibaca Dalam sebuah pernyataan resmi, Indosat mengatakan bahwa terdapat dua masalah yang mereka hadapi dalam gangguan kali ini. Pertama, error pada IP Router Table ke jaringan internasional sehingga menyebabkan benturan IP... [Baca selengkapnya]

april mop

April012014
ThumbnailApril Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. dan hari ini tpat.nya adalah april mop , biasanya orang akan membuat suatu kebohongan atau lelucon di april mop tapi dr artikel artikel yg saya baca saya mendapati bahwa ternyata para sejarawan mengklaim bahwa April Mop sebenarnya adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas